Pacari Kathy Indera, Young Lex Pernah Bilang Sayang Kepada Wanita Ini

Yohanes Adi Pamungkas | 11 Mei 2018 | 21:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Whitney, seorang gadis berusia 19 tahun pernah satu bulan menjalin kedekatan dengan Young Lex.

Whitney dan Young Lex pernah menghabiskan malam pergantian tahun baru 2018 di Pulau Lombok. “Awalnya Young Lex mengirim direct message (DM) ke Instagram aku, sejak saat itu kita mulai dekat,” bilang Whitney kepada Tabloidbintang.com di Jakarta.

Satu bulan dekat dengan Young Lex, Whitney menilai sosok Young Lex cukup baik dan tidak aneh. Bahkan dalam satu kesempatan, Young Lex pernah mengajak Whitney bertemu dengan orang tua untuk diperkenalkan. “Aku sudah mengajak Young Lex ketemu orang tua juga, jadi kita saling memperkenalkan, menurut aku anaknya enggak macam-macam, kita jarang pergi kalau di Jakarta, karena dia waktu itu sibuk syuting film,” ujar Whitney.

Seiring berjalannya waktu, Young Lex pernah mengutarakan rasa sayang kepada Whitney. “Tapi aku enggak respon atau menjawab, itu juga hanya mengutarakan saja, bukan yang namanya nembak mau enggak jadi pacar,” kenang Whitney yang sebenarnya suka dengan Young Lex, namun belum sayang.

Tiba-tiba hubungan keduanya menjadi renggang. Whitney menyebut ia dan Young Lex memiliki kepribadian yang sama, yakni sama-sama cuek satu sama lain. “Sama-sama masa bodoh orangnya, enggak ada yang namanya suka mengabarkan satu sama lain,” sesal Whitney.

Tidak dekat lagi Whitney kaget ketika tahu pria yang pernah dekat dengannya berpacaran dengan Kathy Indera yang merupakan sahabat baiknya. “Aku jadi bingung, masa Kathy enggak mikirin perasaan aku. Waktu aku dekat dengan Young Lex, Kathy aku ceritakan juga,” kata Whitney.

Whitney kemudian meminjam istilah ditusuk dari belakang oleh sahabatnya sendiri karena disinyalir merebut Young Lex. Sejak Kathy Indera dan Young Lex berpacaran, Whitney tidak lagi berkomunikasi dengan Kathy Indera. “Kecewa sudah pasti, tapi kadang kangen mau ketemu Kathy seperti dulu lagi,” pungkas Whitney yang sehari-hari menjadi mahasiswi di salah satu Universitas di Jakarta.

(han/ray)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait