Ramon Y Tungka Digugat Cerai Istrinya, Qory Sandioriva

Altov Johar | 11 Mei 2018 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belum selesai perkara cerai Ibnu Jamil dan Ade Maya, kabar tak sedap juga datang dari rumah tangga Ramon Y Tungka dengan istrinya, Qory Sandioriva.

Ramon Y Tungka digugat cerai istrinya di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, dengan nomor 1419/Pdt.G/2018/ PA. Gugatan sendiri didaftarkan Qory sejak 16 Maret 2018.

Humas Pengadilan Agama Tigaraksa, Jaenudin, tak mengetahui sejauh mana proses perceraian Ramon Y Tungka dan Qory Sandioriva. Sebab, banyak berkas yang masuk sehingga dirinya tidak bisa memantaunya satu per satu.

"Kalau itu ditanyakan dulu ke meja satu, perkara yang masuk kan lewat itu semua. Kalau human ini kan tidak detil satu per satu, tapi ribuan perkara," ungkap Jaenudin lewat sambungan telepon, Jumat (11/5).

"Perkara itu kan tidak semuanya disampaikan pada humasnya. Kecuali kalau ada perminaan dan perkaranya ada, baru kami lacak perkaranya," lanjut Jaenudin.

Sementara ini Jaenudin belum bisa berbicara lebih lanjut ihwal perceraian Ramon Y Tungka dengan istrinya. "Hari ini saya sibuk, nanti saja kalau mau ditanyakan lagi," pungkasnya.

Pernikahan Ramon Y Tungka dan Qory Sandioriva pun terbilang tak tercium media. Mereka menikah pada November 2012. Dari pernikahan itu, Ramon Y Tungka dan Qory Sandioriva  dikaruniai seorang anak, Ganessa Tashi Tungka.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait