Ramon Y Tungka - Qory Sandioriva Jalani Proses Cerai, Ini Kata Manajer

Altov Johar | 11 Mei 2018 | 18:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prahara sedang menimpa rumah tangga para artis. Setelah Sule dan Ibnu Jamil, kini giliran Ramon Y Tungka yang harus menghadapi proses cerai dengan istrinya, Qory Sandioriva.

Ramon Y Tungka digugat Qory  di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, dengan nomor 1419/Pdt.G/2018/ PA. Melalui kuasa hukum, Qory mendaftarkan gugatannya pada 16 Maret 2018.

Sayangnya Ramon Y Tungka belum bisa dimintai klarirfikasi soal percerainnya dengan Qory. Begitupun Ari, manajer Ramon, yang mengaku tidak tahu menahu soal proses cerai yang dialami artisnya.

"Kalau aku sih enggak tahu soal itu. Aku hanya sebatas perkerjaan saja. Aku nggak urusin urusan pribadi dia," kata Ari lewat sambungan telepon, Jumat (11/5).

Dilanjutkan Ari, sementara ini Ramon masih sibuk menjalankan aktivitasnya. Ramon juga masih menjalani hobinya plesiran ke luar kota. Dikataan Ari, proses perceraian juga tidak mengganggu pekerjaan Ramon.

"Aman. Dia lagi banyak ke luar kota. Ke luar kota terus, trip. Hobi saja, ada juga lah beberapa buat masyarakat setempat buat gitu-gitu saja," ucapnya.

Pernikahan Ramon Y Tungka dan Qory Sandioriva pun terbilang tak tercium media. Mereka menikah pada November 2012. Dari pernikahan itu, Ramon dan Qory dikaruniai seorang anak, Ganessa Tashi Tungka.

(tov/ray)‎

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait