Unggah Foto Sedang di Toronto, Arifin Putra Diprotes Mike Lewis

Ulfa Gusti Utami | 12 Mei 2018 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pemain film Arifin Putra rupanya tengah disibukkan dengan proses syuting film terbarunya bersama Acha Septriasa dan Rio Dewanto. Lokasi syuting film terbaru mereka bertempat di Toronto, Kanada. 

Lewat akun Instagramnya, Arifin Putra sempat mengunggah foto saat berada di Toronto. Dalam foto itu Arifin terlihat memotret dirinya di depan cermin menggunakan kamera. 

"Good Morning, Toronto!" tulis Arifin Putra mengiringi foto yang diunggah, Kamis (10/5). 

Dari keterangan yang dibuat, Arifin Putra sepertinya mengisyaratkan baru bangun tidur. Apalagi dalam foto juga terlihat jika masih mengenakan sweater dan celana panjang dengan wajah seperti baru bangun tidur. Meski begitu Arifin tetap saja terlihat tampan.

Unggahan Arifin Putra ini mendapat tanggapan dari sahabatnya sesama artis, Mike Lewis. Lewat kolom komentar, Mike Lewis nampak memprotes Arifin Putra lantaran tidak memberitahu sedang berada di Kanada yang merupakan tanah kelahirannya.

"Kamu di negaraku dan kamu pikir OK saja jika kamu tidak memberitahuku?" protes Mike Lewis dalam bahasa Inggris.

Mendapat protes Mike Lewis, Arifin Putra pun membalas dengan candaan. Ia mengatakan jika setelah melihat foto itu Mike pun sudah menyadari jika Arifin sedang berada di Kanada.

"@mike_lewis Mike, aku di negaramu. Sekarang kamu tahu. Bara juga disini!" balas Arifin Putra. 

Unggahan Arifin putra ini juga dipenuhi dengan pujian dari netizen. Tak sedikit yang mengatakan jika di foto ini Arifin Putra sekilas mirip John Mayer, meski baru saja bangun tidur.


(gst)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait