Lihat Koleksi Sepatu Nagita Slavina, Netizen: Bisa Buat Beli Rumah

Ulfa Gusti Utami | 12 Mei 2018 | 02:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Akun @igtainment belum lama ini mengunggah foto Raffi Ahmad saat mempromosikan film terbarunya, The Secret. Dalam foto yang diunggah, Kamis (10/5) diketahui jika unggahan tersebut dibagikan Raffi Ahmad melalui Instastorynya.

Alih-alih membahas soal film yang di promosikan Raffi Ahmad, akun ini malah membahas soal koleksi sepatu milik istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina. Bagaimana tidak, dalam tangkapan gambar itu terlihat lemari kaca yang dipenuhi jajaran sepatu dengan beragam warna.

"Ada yang salfokkssss sama lemari sepatu memsyeeeeeee ??????," tulis akun tersebut.

Hal ini rupanya juga menarik perhatian netizen. Tak sedikit yang mengatakan jika nagita memiliki koleksi sepatu dengan harga fantastis. Beberapa bahkan menebak jika total harga koleksi sepatu Nagita tersebut bisa untuk beli rumah mewah.

"Kayaknya bisa buar beli rumah mewah ini (emoji tertawa)," celetuk netizen.

"Kayanya kalo di jual bisa beli rumah atau apartemen," ujar netizen lain.

"Kalo di jual bisa dapet rumah mewah + isi isinya Hhhmmmm duh mba gigi secara mehong2 sepatunya," netizen lain menimpali.

Koleksi barang mewah Nagita Slavina memang sering menjadi bahasan hangat di media sosial. Nagita diketahui sering memakai berbagai fashion item yang harganya fantastis. Bahkan akun @fashion_nagitaslavina pernah mengungkap bahwa Nagita sempat memakai kemeja polos seharga Rp 12 juta.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait