Kelelahan Hingga Tidur dengan Mulut Terbuka, Titi Kamal Banjir Pujian

Christiya Dika Handayani | 12 Mei 2018 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Titi Kamal membawa serta kedua buah hatinya, Arjuna Zayan Sugiono dan Kai Attar Sugiono terbang ke Toronto, Kanada untuk menjalani syuting sebuah film.

Tak dapat dipungkiri, memboyong dua anak yang masih kecil dengan terbang jarak jauh memang merepotkan. Titi Kamal pun mengaku kelelahan hingga tak sadar tidur dengan mulut menganga.

Hal ini terlihat dari foto yang diunggah Titi Kamal, Jumat (11/5). Istri Christian Sugiono ini terlihat tertidur di tengah kedua buah hatinya dengan makeup yang masih menempel di wajahnya.

"Saking kecapean sampe lupa hapus makeup tidurnya, ini kejadian jam6 sore, baru kebangun jam12malam waktu Canada, sampe lupa anak2 saking capeknya hahhahaha, di candid sama kakak, lg dikerubutinn anak2 hahahahahha, maaf ya tidurnya sampe begitu, tp iseng mau share," tulis Titi Kamal sebagai keterangan foto.

Titi Kamal juga menulis curahan hatinya saat kerepotan mengurus kedua putranya. Meski kesulitan, pemain film Ada Apa dengan Cinta ini mengaku tidak masalah asal bisa terus bersama dengan anak-anaknya.

"Kerempongan ibu anak 2, dari mulai kejar2an stock asip saat mau syuting, sampe urusin abang yg maunya nempel mamanya terus, rela ribet kerja sambil bawa anak daripada jauh dr anak suka kepikiran dan kangen

Unggahan ini menuai beragam komentar dari netizen. Kebanyakan memuji wajah Titi Kamal yang tetap cantik meski tidur dengan mulut terbuka. Tak hanya itu, sebagian netizen juga merasa salut dengan sikap Titi yang tidak bisa jauh dari kedua buah hatinya.

"Keliatan bnget cpe nya mb.. smpai gtu bobo nya tapi tetap cantik banget," komentar netizen. "Mbak Titi tidur sambil mangap aja cantik ya, klo aku ya beda ceritanya," sambung netizen. "@titi_kamall ciri2 mommy sayang anak biar sibuk ttp happy diikutin anak2 akhirnya mommy tidur dgn mulut agak nganga," timpal netizen lain.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait