Fitri Tropica dan Suami Santai Tiga Tahun Nikah Belum Dikaruniai Anak

Supriyanto Sabtu, 12 Mei 2018 10:30:55
Presenter Fitri Tropica dan Irvan Hanafi menikah 14 September 2014 (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Presenter Fitri Tropica dan Irvan Hanafi menikah sejak 14 September 2014. Sampai sekarang belum tampak tanda kehamilan pada Fitrop, padahal mereka tidak menunda.

Meski demikian, Fitri Tropica dan suami pasrah kepada Tuhan sembari tetap berikhtiar. Mendekati bulan Ramadhan, Fitri Tropica mengaku tidak berhenti usaha untuk mendapat momongan.

"Kalau itu pasti. Namanya orang menikah pasti adalah ya (berharap dapat anak). Tapi banyak yang kita lihat sudah menikah bahkan tahunan lebih lama dari kita," ungkap Fitri Tropica usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (11/5).

Fitri Tropica mengatakan, selain secara alami, dia dan Irfan Hanavi juga tetap mencoba dengan program kehamilan secara medis.

"Emang udah program juga, tapi belum dapat juga. Tapi kita nggak nunda, KB juga nggak, pokoknya nggak ditahan-tahan. Tapi untuk program bayi tabung atau apa, belum sih. Kita masih chill aja," pungkas Fitri Tropica dengan tertawa.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.