Disebut Sekuter oleh Nikita Mirzani, Nabilla Gomes: Roda Berputar

Altov Johar | 12 Mei 2018 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pedangdut Nabilla Gomes tersinggung dengan ucapan Nikita Mirzani, yang dianggap mencoreng nama baiknya. Dia keberatan Nikita menyebutnya dengan istilah Sekuter alias selebriti kurang terkenal.

Nabilla Gomes hanya menunut itikad baik Nikita Mirzani untuk meminta maaf. Dia juga yakin roda kehidupan akan terus berputar, termasuk soal ketenaran seseoarang di panggung hiburan.

"Ya apalah saya. Saya dibilang tidak punya nama, sekuter, terserah mereka. Lihat aja, roda berputar, kan enggak ada yang tahu," ujar Nabilla Gomes di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (11/5).

Nabilla Gomes menyadari risiko sebagai public figure, yang rentan diterpa kabar tak sedap. Dia hanya ingin Nikita Mirzani meminta maaf atas ucapannya.

"Tadi Bang Billy (Syahputra) juga bilang jadi public figure harus siap segala macem. Saya siap, saya cuma mau mereka minta maaf doang. Selama ini saya bersih dari kata-kata settingan, dari gosip. Sejauh ini saya berkarier itu baik-baik aja," paparnya.

Mengingat tidak ada itikad baik dari Nikita Mirzani, Nabilla berencana memperkarakan hal ini ke jalur hukum. Bahkan ia akan segera menghubungi pengacaranya, menentukan langkah yang dipilih selanjutnya.

"Setelah ini saya harus ngomong dulu sama kuasa hukum saya, nanti gimana-gimananya nanti. Ya kita lihat aja nanti gimana. Saya datang ke sini mau minta klarifikasi dalam arti baik-baik, tapi tanggapan dia seperti itu," pungkas Nabilla Gomes. 

(tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait