Bantah Kekang Angga Wijaya, Dewi Perssik Sindir Mbah Mijan?

Nanda Indri Hadiyanti | 13 Mei 2018 | 04:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya kabarnya tengah diterpa masalah. Kabar ini berawal saat foto-foto mesra pasangan tersebut hilang dari akun Instagram Dewi Perssik. Setelahnya Dewi Perssik juga menuliskan caption tentang dirinya yang disertai tagar #antiselingkuhselingkuhclub. 

Kabar itu kembali santer setelah Dewi Perssik membuat unggahan Instagram Stories yang isinya seolah-olah bantahan atas tudingan dirinya yang mengekang Angga Wijaya. 

"Kok dikekang? wkwkwkw peramal huru hara wkwkw kalau dikekang buktinya masih tetap bisa rutin ke tempat fitness kok, kalau yang namanya dikekang nggak boleh ke mana-mana. Harus sama Dewi terus. Dan ikut saya kerja ke mana-mana, wong dia yang ngurus kerjaan sebagai roadman ya wajarlah harus standby karena itu bagian dari keprofesionalan kerja, Karena dapat gaji toh...kecuali nggak dapat gaji. Aya aya wae peramal huru hara barusan dikasih tahu nonton di tv gosip," tulisnya, Sabtu (12/5).

Di lain unggahan, Dewi Perssik kembali menuliskan bahwa antara dirinya dan Angga Wijaya, selain sebagai suami istri juga ada tanggung jawab pekerjaan karena Angga Wijaya adalah road manager Dewi Perssik. Sehingga, jika Angga Wijaya terus menemaninya karena bagian dari pekerjaannya bukan berarti Dewi Perssik mengekangnya. 

"Justru saya istri yang nggak macem-macem, kerja pulang pagi dan kalian juga tahu setiap hari saya ada di mana. Kalaupun saya tidak ada di tv kalian bisa lihat di IG saya, saya ada di mana, kalau nggak di TV ya di acara off air dan memang kewajiban seorang suami sekaligus team work ya harus mendampingi istri, toh di situ digaji profesional. Justru nggak ada pengekangan satu sama lain karena sama sama enak ngekangnya di mana. Ngikut dapet gaji profesional, kerja tiap hari duitnya juga tiap hari terus ngekangnya di mana peramal huru hara wkwkw," tulisnya. 

Entah ditujukan untuk siapa, namun tulisan itu menarik perhatian netizen hingga diposting ulang akun lambe_turah, Sabtu (12/5). Dari unggahan itu netizen menebak bahwa tulisan Dewi Perssik itu ditujukan untuk Mbah Mijan, seorang paranormal yang biasa meramal kehidupan para selebriti. 

"Mijan kayaknya nih.. Peramal paling sotoy sedunia! Pdhl jarang ramalannya bener. Hahaha," kata seorang netizen. 

"Jangan2 mbah Mijan nich..yg dibilang peramal huru hara sm Mbk @dewiperssikreal ... bantu jawab yaa," kata netizen lainnya. 

Namun belum diketahui pasti siapa yang dimaksud oleh pembawa acara Pesbukers itu. Dari media sosial Mbah Mijan pun tak ada kata-kata atau ramalan yang mengarah pada sosok Dewi Perssik dan suaminya. 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait