5 Foto Romantisnya Perayaan 6 Tahun Pernikahan Ashanty - Anang Hermansyah

Nanda Indri Hadiyanti | 13 Mei 2018 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anang Hermansyah dan Ashanty merayakan hari jadi pernikahan mereka yang keenam, tepat pada Sabtu, 12 Mei 2018. Lewat postingan instagramnya, Ashanty berbagi momen perayaan hari jadi pernikahannya itu, yang diadakan di Kuta, Bali, dengan pesta yang mewah. 

Di postingan berbentuk video singkat, perayaan hari jadi Anang Hermansyah dan Ashanty terlihat seperti pesta pernikahan. Tak cuma satu postingan tapi terdapat beberapa postingan dari perayaan tersebut. Berikut foto-foto dan caption manis dari Ashanty. 

1. Di unggahan pertama, terlihat sebuah video. Di awal video tersebut Ashanty terlihat berjalan di antara para tamu, menuju Anang Hermansyah yang sudah menunggu di bagian depan area pesta. Persis seperti pengantin ala barat yang hendak menuju altar pengucapan janji pernikahan. "Trima kasih yg sangat amat besar buat anak2 ku tercinta, team aku, keluarga besar aku, sahabatku, dan team dari @sheratonkuta. dan pastinya suamiku tercinta yg mau buat surprise buat aku tapi ngga ngerti caranya yg sweet dan romantis hehe jadi nyuru anak2 dll buat bikinin sesuatu.. gpp yg penting niatnya ya sayang," tulis Ashanty, Sabtu (12/5). 

2. Masih di video yang sama, Ashanty terlihat mengucapkan janji bersama Anang. Di caption-nya, ternyata Ashanty dan Anang Hermansyah memang tengah mengutarakan rasa cinta mereka kembali setelah enam tahun bersama. "Jujur adegan moment ini ngga pernah aku bayangin, boro2 bayangin, tau aja ngga apa arti nya vow renewal hehe baru tau ini cuma ngelewatin semua prosesi nya bikin aku bahagia banget, serasa kawin lagi, tadinya mikir ini apaan sihh hehe pas dilewatin ternyata perlu yaa mengutarakan perasaan kita kembali setelah 6 tahun menikah, mengembalikan masa2 dimana lagi kasmaran dan sempet mas anang ngga mau krn ngapain sii ke bule2an haha tp ngga tau juga knp dia mau akhirnya (kepaksa loly sm jiel) hehe tp yg jelas kita berdua happy banget, dan serasa kayak baru nikah lagi.. dan pastinya sangat amat bersyukur dan berterima kasih pd Allah swt, masih diberi panjang umur dan sehat sampai hari ini untuk membesarkan anak2 kami," tulis ibu sambung Aurel Hermansyah itu. 

3. Di unggahan lain, Ashanty dan Anang terlihat berada di sekeliling orang terdekat mereka yang ramai-ramai memegang kembang api yang menyala. Ashanty yang memakai dress putih dan mahkota bunga tampak bahagia berdiri berdampingan dengan Anang Hermansyah yang berdandan rapi namun santai dengan kemeja putih celana selutut. 

4. Di unggahan lainnya, Anang Hermansyah dan Ashanty tampak berada di meja makan dan terlihat saling pandang. Di unggahan itu, Ashanty mengucapkan happy anniversary kepada Anang Hermansyah. 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait