Marshanda Hadiri Ultah Anak Bungsu Nia Ramadhani Tanpa Sienna

Ulfa Gusti Utami | 13 Mei 2018 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Marshanda nampak hadir di perayaan ulang tahun putra bungsu Nia Ramadhani, Magika Zaladrie Bakrie yang digelar di Ballroom Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (12/5).

Marshanda hanya datang sendiri tanpa ditemani putrinya, Sienna Ameerah Kasyafani. Soal kedatangannya yang hanya sendiri,  Marshanda menjelaskan dirinya tak menyangka jika ternyata masih ada waktu luang di tengah kesibukan syuting sinetronnya. 

"Iya nih (datang sendiri) karena ini kan mendadak. Tadinya aku kira nggak bisa datang ke ulang tahun Magika, soalnya aku syuting, tapi ternyata bisa mampir," ujar Marshanda saat ditemui di Fairmont Hotel Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (12/5).

Karena waktu luang yang tak direncanakan inilah yang membuatnya tak bisa mengajak Sienna ikut bersamanya. Apalagi,  ia juga hanya penyempatkan sedikit waktu dan harus kembali menjalani syuting.  

"Karena aku syuting siang. Jadi aku sempetin mampir, baru abis itu berangkat ke lokasi. Ini juga cuma setengah jam, abis itu langsung cabut (syuting lagi)," tambah Marshanda. 

Marshanda saat ini tengah syuting sinetron Orang Ketiga bersama Naysilla Mirdad dan Rionaldo Stockhorst. Usai resmi bercerai dengan Ben Kasyafani pada 2014 lalu, hak asuh anak dimenangkan oleh Ben yang membuat Marshanda tak tinggal bersama dengan Sienna.

(gst)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait