Perkataan Anaknya Membuat Tika Ramlan Mantap Berhijab

Abdul Rahman Syaukani Senin, 14 Mei 2018 12:20:22
Tika Ramlan (Nanda / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Tika Ramlan mengatakan sang ibunda, suami, dan anak-anaknya memberikan dukungan penuh ketika dirinya memutuskan untuk berhijab.

Diungkapkan Tika Ramlan, anaknya sempat memberikan sindiran pedas dengan kata-kata menusuk saat dirinya mengenakan pakaian lengan pendek. Menurut Tika Ramlan, pakaian itu sebenarnya masih normal dan wajar. Namun, sang anak menunjukkan ekspresi tidak suka.

"Pas aku pakai baju terbuka gitu, dia bilang, 'Ih mama enggak pakai baju,' padahal aku pakai baju lengan pendek. Anak ternyata diajari di sekolah. Malu sendiri ya kalau ditegur sama anak-anak," kata Tika Ramlan kepada Tabloidbintang.com.

Tika Ramlan (Nanda / tabloidbintang.com)
Tika Ramlan (Nanda / tabloidbintang.com)

Mendengar perkataan sang anak, dia pun semakin yakin untuk mengenakan hijab dalam kehidupannya sehari-hari. Tika Ramlan rela mempertaruhkan kariernya di dunia hiburan tanah air demi mengikuti ajaran agama yang diyakininya.

Ditegaskan Tika Ramlan, dirinya berhijab tidak karena mengikuti tren. Butuh waktu satu tahun perenungan bagi dirinya untuk memutuskan berhijab. "Atau karena lagi rame-ramenya nih pakai hijab terua ikut-ikutan, enggak sama sekali. Makanya aku merenung dulu, nunggu dulu," papar Tika Ramlan.

(man/ray)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.