Mantap Berhijab, Tika Ramlan Dapat Banyak Tawaran Nyanyikan Lagu Baru

Abdul Rahman Syaukani Senin, 14 Mei 2018 12:50:39
Tika Ramlan (Ryan Muhjani / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Tika Ramlan mengatakan kariernya di dunia hiburan tetap bagus meski dirinya sudah memutuskan untuk berhijab.

Bahkan sejumlah produser dan penulis lagu melirik Tika Ramlan untuk mengeluarkan lagu baru.

"Banyak orang yang masih, banyak yang minta bikin lagu lagi. Tapi aku enggak mau, takut niat hijrahnya ke-distract. Sekarang sudah berada di tempat ini, cari pekerjaan yang memang sesuai," kata Tika Ramlan kepada Tabloidbintang.com.

Tika Ramlan (Ryan Muhjani / tabloidbintang.com)
Tika Ramlan (Ryan Muhjani / tabloidbintang.com)

Untuk ke depannya tidak menutup kemungkinan mantan personel T2 ini akan menyanyikan lagu religi. Namun, untuk sekarang Tika Ramlan mengaku masih mau membenahi diri terlebih dahulu.

"Kemungkinan bisa (nyanyi lagu religi), tapi saat ini belum sih. Datang ke kajian ilmu dulu. Yang hijrah bukan tampilannya doang, tapi memang dari dalam gitu," ungkapnya.

Tika Ramlan mantap berhijab sejak sekitar 6 bulan belakangan setelah melakukan perenungan selama 1 tahun lamanya. Keputusan Tika Ramlan berhijab mendapat dukungan penuh dari suami dan anak-anaknya.

(man/ray)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.