Digugat Cerai Nicky Tirta, Liza Elly: Kalau Memang Sudah Jalannya Gimana

Abdul Rahman Syaukani | 14 Mei 2018 | 17:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Liza Elly sepertinya pasrah digugat cerai sang suami, Nicky Tirta, ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada 15 Maret 2018 lalu.

Dalam sidang cerai yang digelar hari ini Senin (14/5), Liza Elly hadir ke persidangan. Sedangkan Nicky Tirta cuma diwakili oleh kuasa hukumnya Tri Adhyaksa. Sayangnya, persidangan dilangsungkan tertutup untuk umum.

"Agendanya sama kayak pemanggilan yang pertama. Waktu agenda pertama saya sebenarnya datang. Biar enggak berkepanjangan akhirnya saya datang lagi," ucap Liza Elly di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Dalam kesempatan itu, ibu satu anak ini siap jika harus bercerai dari Nicky Tirta. Liza Elly sudah membicarakan banyak hal termasuk soal perceraian, masalah pengasuhan anak dan yang lainnya.

Liza Elly mengatakan jika perceraian merupakan jalan terbaik untuk mengakhiri permasalahannnya dengan Nicky Tirta, Liza Elly mengaku siap.

"Pokoknya yang terbaik aja. Kalau memang sudah jalannya ya, gimana. Yang penting damai, lancar," kata Liza Elly.

Nicky Tirta menikahi Liza Elly pada 8 November 2012. Pernikahan mereka kala itu digelar di Malang, Jawa Timur. Dari pernikahan ini mereka dikaruniai seorang putri bernama Naara Ellyna Tirtajaya yang lahir 27 Juli 2013.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait