Gendong Anak Sandra Dewi, Momo Geisha Didoakan Segera Punya Momongan

Ulfa Gusti Utami | 14 Mei 2018 | 17:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Momo Geisha tengah berlibur di Bali bersama sang suami Nicola Reza Samudra. Saat berada di Bali, Momo Geisha rupanya bertemu dengan Sandra Dewi di sebuah restoran. 

Momen pertemuan itu lalu dibagikan Momo Geisha di Instagramnya pada Minggu (13/5). Dalam rangkaian foto tersebut, Momo Geisha tampil cantik dengan baju sabrina bermotif bunga. Sementara Sandra Dewi memakai jumpsuit merah muda. Di salah satu foto, Momo Geisha tampak menggendong Raphael Moeis, putra Sandra Dewi yang begitu menggemaskan.

Di bagian caption, Momo Geisha menuliskan jika keduanya sudah lama tak bertemu. "Waktu di Bali. Lama gak ktemu, terakhir ktemu blm ada yg digendong, sekalinya ktemu lg udah ada yg digendong," tulis Momo Geisha. 

Melihat kebersamaan Momo Geisha dan Sandra Dewi, netizen ramai memuji kecantikan keduanya. Tak hanya itu, netizen juga mendokan agar Momo Geisha dan sang suami yang menikah pada April 2017 ini bisa segera mempunyai momongan. 

"Love both of you @therealmomogeisha @sandradewi88 . Semoga stlh gendong @raphaelmoeis kak @therealmomogeisha bs gendong anak sendiri yaa. Amin," doa netizen di kolom komentar.

"Doanya semoga langsung isi ya kk @therealmomogeisha setelah gendong si baby Raphael. amiin," ujar netizen lain. 

"Kak Momo kapan nyusuL punya dedekk nihh, ku doakan semoga segera yaa kak," netizen lain ikut mendoakan. 

(gst/bin)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait