Minta Dibawakan Durian oleh Pengacaranya, Jennifer Dunn Sedang Ngidam?

Abdul Rahman Syaukani Senin, 14 Mei 2018 19:00:23
Jennifer Dunn digosipkan tengah hamil. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Jennifer Dunn disebut-sebut tengah hamil dari hasil pernikahan sirinya dengan Faisal Haris. Hal itu seolah diperkuat dengan kabar Jennifer Dunn minta dibelikan durian oleh kuasa hukumnya, Pieter Ell.

Ditanya mengenai hal tersebut, Pieter Ell, pengacara Jennifer Dunn membantahnya. "Wah itu berita tahun berapa 1945? Itu belum lahir beritanya. Enggak benarlah," tepis Pieter Ell di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (14/5).

Jennifer Dunn saat jalani sidang kasus narkoba. (Altov/tabloidbintang.com)
Jennifer Dunn saat jalani sidang kasus narkoba. (Altov/tabloidbintang.com)

Menurut Pieter Ell, permintaan buah durian oleh Jennifer Dunn sama sekali tidak ada kaitan dengan gosip kehamilan kliennya. 

"Ini halal kok. Kan enggak ada larangan makan durian kan. Coba tanya dokter," ucapnya.

Jennifer Dunn kembali menjalani sidang lanjutan kasus narkoba yang menjeratnya di Pengadilan Negeri Jakarta Selata pada Senin (14/5). Jennifer Dunn ditangkap Satuan Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, di rumahnya Kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Minggu (31/12) pukul 17.30 WIB. Bersamaan dengan ditangkapnya Jennifer Dunn, polisi mengamankan narkoba jenis sabu seberat 0,6 gram yang dipesan Jennifer Dunn dari seseorang berinisial FS.

(man/bin)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.