Shireen Sungkar Pamer Foto Pemain Cinta Fitri Reunian, Netizen Ikut Nostalgia

Ulfa Gusti Utami | 14 Mei 2018 | 21:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Shireen Sungkar mulai dikenal sejak dirinya berperan sebagai Fitri dalam sinetron Cinta Fitri. Sinetron produksi MD Entertaiment ini juga terbilang cukup sukses. Bagaimana tidak, sinetron ini ditayangkan hingga tujuh musim dengan total 1.002 episode.

Meski sinetron ini sudah tamat sejak 2011 lalu, para pemeran rupanya masih menjalin hubungan baik. Bahkan, baru-baru ini mereka menggelar reuni di salah satu restoran. Hal ini terlihat dari foto terbaru yang diunggah Shireen Sungkar di akun Instagramnya.

Dalam foto yang diunggah, Minggu (13/5) Shireen Sungkar terlihat berdiri di samping sang suami, Teuku Wisnu yang juga jadi lawan mainnya saat membintangi Cinta Fitri. Ada pula beberapa pemeran lain yang hadir, yakni Boy Tirayoh, Meidina Hutomo, Bemby Putuanda, Metha Yunatria, Dinda Kanya Dewi, Verlita Evelyn, serta Donita.

Lewat keterangan foto, Shireen Sungkar rupanya juga tak bisa membendung rasa bahagianya. Meski perjumpaan kali ini tak dihadiri seluruh pemain, Shireen Sungkar juga menuliskan harapan jika di pertemuan selanjutnya, para pemain yang hadir bisa lebih lengkap.

"With geng cinta fitri setelah bertahun tahun gak kumpul mudh mudahan next time bisa full team," tulis Shireen Sungkar.

Foto yang menunjukan kegiatan reuni para pemain Cinta Fitri ini pun langsung ditanggapi positif oleh netizen. Tak sedikit dari mereka yang malah ikut bernostalgia dan mengungkapkan rasa rindu pada sinetron Cinta Fitri.

"Wah, jadi kangen Cinta Fitri deh," ungkap netizen di kolom komentar.

"Wahhh kangen bngt nihh kak @shireensungkar, mantep masih pada akur pemainnya biar filnya udah lama tamat," uajr netizen.

"Alhamdulillah Keluarga cinta fitri kumpul... Senang liat kalian semua masih akur-akur," netizen lain menimpali.


 
Menariknya, tak hanya mengungkap rindu. Sejumlah netizen juga mempertanyakan kehadiran Adly Fairuz yang dulu berperan sebagai Aldo. Seperti diketahui, saat masih membintangi Cinta Fitri, Adly Fairuz sempat menjalin asmara dengan Shireen Sungkar.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait