Marcell Siahaan Deg-degan Jadi Pelatih di The Voice Kids season 3

Altov Johar | 14 Mei 2018 | 22:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Marcell Siahaan untuk kali pertama mengawal sebuah ajang, mencari talenta-talenta berbakat di bidang tarik suara. Marceell terpilih sebagai pelatih bersama Agnez Mo dan Kaka Slank, di The Voice Kids season 3.

Marcell Siahaan mengaku deg-degan mengingat ini pengalaman pertamanya terlibat di ajang pencarian bakat. Apalagi dia akan berhadapan dengan anak-anak bertalenta kisaran usia 7-15 tahun.

"Saya deg-degan sebenarnya. Karena kalau lihat anak-anak saya punya impian terhadap mereka. Sebisa mungkin bisa menciptakan karakter yang genuine," kata Marcell Siahaan di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (14/5).

Lewat ajang ini, Marcell Siahaan ingin memotivasi para generasi milenial mengeluarkan hasrat bermusik, dengan tetap mengusung budaya dan tradisi. Oleh karena itu Marcell mengaku tidak mempunyai strategi khusus agar anak didiknya nanti keluar sebagai pemenang.

"Mereka harus tahu akarna, untuk hal itu saya lumayan konservatif. Sebenarnya teman-teman sudah bisa nilai. Kalau strategi saya jujur enggak punya," pungkasnya.

Marcell Siahaan, Agnez Mo dan Kaka Slank akan memulai babak Blind Audition dalam waktu dekat. The Voice Kids season 3 mulai tayang perdana pada 28 Juni 2018, pukul 19.15 WIB di GTV.

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait