Sebelum Meninggal, Gogon Sudah Lama Sering Sesak Napas dan Pingsan

Abdul Rahman Syaukani | 15 Mei 2018 | 10:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meninggalnya pelawak Gogon Margono tadi pagi, Selasa (15/5), saat dalam perjalanan menuju sebuah rumah sakit di Lampung, menyisakan duka mendalam bagi keluarga. Termasuk bagi Nova, salah satu anak almarhum.

Selama ini Gogon memang cukup sering mengeluhkan sesak napas dan bahkan mengalami pingsan.

"Memang Papa ada penyakit. Yang sering dirasain sesak napas. Sudah lama papa sesak napas dan suka pingsan. Cuma dibikin biasa sama papa," ucap Nova melalui sambungan telepon.

Sesak napas yang diderita Gogon juga sempat ditangani oleh dokter dan dinyatakan kalau kondisi kesehatannya masih terkendali.

"Sudah pernah check up ke dokter. Katanya sesak napas karena kegemukan aja. Enggak ada jantung, makanya saya bingung," tuturnya.

Penyebab meninggalnya Gogon akibat terjadi penyumbatan pada bagian jantung. Jenazah almarhum akan dibawa dari Lampung ke Solo hari ini pada pukul 10.00. Berdasarkan selebaran yang diterima wartawan, jenazah Gogon akan dimakamkan pada Rabu (16/5) besok di Boyolali. Gogon meninggal di usia 58 tahun.

Nama Gogon dikenal publik luas setelah bergabung dengan grup lawak Srimulat. Dia pun dikenal dengan ciri khas rambut jambul.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait