Gogon Meninggal Dunia, Eko Patrio Ikut Berduka

Ulfa Gusti Utami | 15 Mei 2018 | 12:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air, komedian Margono atau yang lebih dikenal dengan Gogon meninggal dunia di usia 58. Gogon diketahui menghembuskan nafas terakhinya saat dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Kotabumi, Lampung, Selasa (15/5) sekitar pukul 05.00 WIB.

Kabar kepergian pelawak senior sekaligus salah satu anggota Srimulat ini tentu mengejutkan banyak pihak, termasuk komedian Eko Patrio. Melalui akun Instagramnya, Eko Patrio juga mengungkapkan rasa duka atas kepergian Gogon.

"Innalilahi wainnailaihi rojiun..telah meninggal sahabat komedi kami yaitu mas gogon, mohon doanya..semoga almarhum husnul khotimah, keluarga yg di tinggalkannya diberikan ketabahan .aamiin..," tulis Eko Patrio, Selasa (15/5).

Dalam unggahan tersebut, Eko Patrio memajang foto Gogon yang diberi filter hitam putih, Gogon nampak gagah mengenakan jas. Dengan jambul khasnya, Gogon juga melempar senyum bahagia ke arah kamera.

Unggahan Eko Patrio ini kemudian langsung ditanggapi netizen. Mereka ramai-ramai ikut mengucapkan bela sungkawa lewat kolom komentar. Gogon diketahui menghembuskan nafas terakhirnya karena mengalami penyumbatan pada bagian jantung.

"Inalilahiwainalilahi rojiun semoga khusnul khotimah," tulis netizen.

"Aamiin ya rabbal 'alamin.. Semoga khusnul khatimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan...," ujar netizen lain.

"Turut berduka cita, semoga almarhum mendapat tempat terindah disisiNya.amin," netizen lain ikut mendoakan.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait