Renata Kusmanto Temani Fachry Albar Jalani Sidang Perdana

Altov Johar | 15 Mei 2018 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak berselang lama dari kedatangan Fachry Albar, Renata Kusnanto tiba di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. Kehadiran Renata guna memberi support untuk sang suami, yang menjalani sidang perdana kasus narkoba yang menjeratnya.

Renata Kusmanto tiba sekitar pukul 12.40 WIB. Senada dengan Fachry Albar, tak banyak kata yang terlontar dari Renata, setibanya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Berbalut kemeja putih, Renata mengaku membawakan makanan untuk suaminya.

"Kabarnya sehat, baik-baik saja. Bawa makanan (unuk Fachry Albar)," ujar Renata Kusmanto, seraya terus menyusuri koridor Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (15/5).

Bukan hanya Renata, kuasa hukum Fachry, Sandy Arifin juga sudah terlihat di Pengadilan. Bahkan Sandy terpantau menyambut kedatangan Renata dan mengantarnya ke ruang tahanan Pengadilan, tempat Fachry menunggu jadwal sidang.

Seperti diketahui, Fachry Albar ditangkap Satuan Tugas Narkoba Polres Jakarta Selatan pada 14 Februari 2018. Fachry ditangkap di kediamannya, Kawasan Cirendeu, Jakarta Selatan.

Bersamaan dengan itu, polisi menemukan barang bukti 0,8 gram sabu, puntung ganja bekas pakai, serta bong atau alat untuk menghisap sabu. Namun berdasarkan hasi assesment, Fachry Albar direkomendasikan untuk direhabilitasi.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait