Ditemani Pacar Saat Wisuda di Amerika, Tasya Kamila Didoakan Segera Menikah

Christiya Dika Handayani | 15 Mei 2018 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia datang dari Tasya Kamila. Mantan penyanyi cilik itu baru saja menyelesaikan pendidikan strata II (S2) jurusan Administrasi Publik di Columbia University, Amerika Serikat.

Hal ini diketahui dari unggahan terbaru Tasya Kamila di akun Instagramnya pada Senin (14/5). Tasya membagikan foto-foto wisudanya dengan mengenakan kebaya berwarna merah yang dipadukan dengan toga abu-abu.

Dalam momen wisuda tersebut, Tasya Kamila tak hanya didampingi keluarganya. Tampak kekasih Tasya, Randi Bachtiar ikut menghadiri prosesi kelulusan tersebut.

Lewat akun Instagramnya, Randi Bachtiar pun membagikan fotonya bersama Tasya Kamila. Randi tampil gagah dengan setelan jas dan dasi berwarna hitam. Mengiringi unggahan tersebut, Randi menuliskan ucapan selamat dengan kalimat manis.

"Alhamdulillah. setelah kurang tidur dan tugas yang sangat menumpuk, kamu akhirnya berhasil melewatinya! Kami sangat bangga padamu dan kamu sangat menginspirasi. Semoga Allah melancarkan segala niat muliamu ke depan," tulis Randi Bachtiar sebagai keterangan foto dengan bahasa Inggris, Senin (14/5).

Unggahan ini pun menuai beragam komentar dari netizen. Kebanyakan dari mereka turut memberikan ucapan selamat untuk Tasya Kamila. Namun, tak sedikit dari mereka yang mendoakan Tasya dan Randi Bachtiar untuk segera menikah.

"Kak bang ayo lekas nikah hehe," komentar netizen.

"How sweet.. Wishing both of you happily ever after... and halal.. soon," sambung netizen.

"Subhanallah....smoga cepet nikah ya kalian @tasyakamila @randibachtiar benar2 cocok dan serasi, semoga Allah selalu melindungi kalian #bangga," timpal netizen lain.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait