Tessy Merasa Sangat Kehilangan Sosok Gogon

Abdul Rahman Syaukani Selasa, 15 Mei 2018 17:50:40
Gogon Srimulat (Supriyanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Meninggalnya pelawak Gogon, Selasa (15/5) pagi membuat sahabatnya yang juga pelawak, Kabul Basuki alias Tessy, merasa sangat kehilangan.

Apalagi ada banyak kenangan yang di antara mereka.

"Sebagai sahabat pasti punya banyak kenangan, ya. Saya merasa sangat kehilangan," kata Tessy melalui sambungan telepon, Selasa (15/5).

Namun, ketika ditanya soal kenangan yang paling berkesan bagi Tessy tentang sosok Gogon, dia enggan menyebutkannya. "Pokoknya banyak lah," kelit Tessy.

Tessy (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Tessy (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Pertemanan mereka sudah terjalin sejak puluhan tahun silam. Keduanya sama-sama personel grup lawak Srimulat yang ngetop pada zamannya. Namun pertemanan Gogon dan Tessy sempat retak beberapa tahun lalu karena dipicu oleh satu dan lain hal.

Keretakan persahabatan tidak berlangsung lama. Gogon dan Tessy saling minta maaf dan memilih untuk baikan kembali.

Pelawak Gogon menhembuskan napas terakhirnya saat dalam perjalanan menuju sebuah rumah sakit di Lampung, tadi pagi Selasa (15/5), setelah sempat pingsan di hotel tempat penginapan.

(man/ray)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.