Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang Sepakat Berdamai

Altov Johar | 15 Mei 2018 | 18:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang sepakat untuk menyudahi konflik hak asuh anak dan harta gana gini. 

Di hadapan Sandy dan Tessa, Majelis Hakim pun membacakan putusan terkait perdamaian keduanya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (15/5).

"Dalam hal ini Sandy Tumiwa dan klien kami selaku tergugat, sepakat berdamai dalam gugatan hak asuh anak," kata Irsan Gusfrianto kuasa Tessa Kaunang, usai sidang.

"Pihak Sandy juga menghibahkan wasiatnya terkait harta gana gini pada anak-anaknya, yang telah dibuat di hadapan notaris. Jadi putusannya tadi tinggal dijalankan," lanjut Irsan.

Dikatakan Irsan, sejak putusan dibacakan, hak Sandy terkait harta gana gini beralih pada anak yang diwakilkan Tessa Kaunang. Hal itu didasari putusan sebelumnya sebagai pemegang hak asuh anak.

Tessa hanya bisa mengucap syukur atas putusan perdamaian ini. Dengan demikian Sandy Tumiwa dapat menunjukkan tanggung jawabnya sebagai ayah dari anak-anak.

"Kan intinya untuk anak-anak, bukan buat diri sendiri. Dengan begini berarti Sandy bisa terbuka pikirannya bahwa dia sebagai bapak bertanggung jawab kepada anak-anaknya," ucap Tessa.

Sandy menambahkan, sejak awal dirinya sudah memberikan semuanya untuk kepentingan anak.

"Hanya ada orang-orang yang punya kepentingan pribadi, yang ingin mencoba untuk merusak hal ini kemarin-kemarin," ujar Sandy Tumiwa.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait