Inul Daratista Buka Suara Absen di Konser Kemenangan Liga Dangdut Indonesia 2018

Abdul Rahman Syaukani Selasa, 15 Mei 2018 19:10:47
Inul Daratista tidak hadir di konser kemenangan Liga Dangdut Indonesia 2018 (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Di ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2018 yang puncaknya digelar tadi malam, Senin (14/5), di bilangan Daan Mogot, Jakarta Barat, Selfiani Yamma atau Selfi berhasil menyandang gelar sang juara.

Selfi berhasil mengalahkan pesaingnya, Rara yang hanya menjadi juara 2 dan Arief pada posisi ketiga. Konser kemenangan LIDA 2018 dimeriahkan oleh Raja Dangdut Rhoma Irama dan dihadiri oleh Syahrini.

Namun sayangnya Inul Daratista yang menjadi juri dan ikut berkontribusi melahirkan bintang baru, malah tidak hadir di konser kemenangan Liga Dangdut Indonesia 2018 tadi malam.

Inul Daratista kepada Tabloidbintang.com memberikan penjelasan perihal absennya dia di konser kemenangan LIDA 2018. Menurut Inul Daratista, dirinya tidak hadir karena ada orang yang tidak mau ada dirinya di sana. 

"Iya aku enggak ada memang karena Bapaknya (Rhoma Irama) enggak berkenan sama aku," kata Inul Daratista kepada Tabloidbintang.com, Selasa (15/5).

Sempat ada yang menduga ketidakhadiran istri Adam Suseno ini karena tidak mau sepanggung dengan Syahrini. Inul pun dengan tegas membantah gosip tersebut.

Klarifikasi Inul Daratista di media sosial yang sempat diposting ulang akun gosip Instagram, untuk memperjelas kalau dirinya memang tidak ada masalah dengan Syahrini.

"Biarin aja sing penting tulisanku baik. Biar enggak saling tuduh dikira aku musuhan sama Syahrini, padahal enggak ada sangkut pautnya sama si SYR. Menepis su’udzan netizen aja Mas biar enggak gagal paham. Niatku baik, meluruskan saja," papar Inul Daratista.

(Man)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.