Chika Jessica Tampil Cantik Kenakan Hijab dan Tulis Pesan Bijak

Ulfa Gusti Utami | 16 Mei 2018 | 02:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Biasa tampil imut dengan gaya Kpop, Chika Jessica tampil dengan gaya berbeda. Lewat akun Instagramnya Chika terlihat tampil lebih tertutup dengan mengenakan hijab. 

Rupanya, penampilan Chika Jessica dengan hijab ini salah satu bentuk promosi untuk produk hijab milik Tika Ramlan. Tak hanya tampil cantik dengan hijab, Chika Jessica juga menuliskan pesan yang cukup bijak. Saat masyarakat diguncang serangan bom di Surabaya, Chika Jessica menuliskan pesan agar tidak terpecah belah akibat terorisme.

"Assalamualaikum. Selamat pagi. Semoga Allah selalu melindungi kita semua. Semoga kita semua tidak akan terpecah oleh serangan terorisme. InsyaAllah kamu, aku, kita semua yakin dan kuat untuk tetap selalu bersatu. Walaupun berbeda-beda tapi tetap satu.#BERSATUINDONESIAKU," tulis Chika Jessica mengiringi foto yang diunggah Senin (14/5). 

Chika Jessica tampak cantik dengan kerudung bernuansa merah muda yang dipadukan dengan blazer warna putih. Penampilan berhijab Chika itu pun berhasil memukau netizen. Tak sedikir netizen yang memuji dan mendoakan agar Chika Jessica bisa terus berhijab.

"Masya Allah Cantikk pake hijaab kak @chikajessica88," puji netizen di kolom komentar. "Adem banget ngeliatnya, semoga sampai sseterusnya selalu berhijab," ujar netizen lain. 


(gst)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait