Mantan Suami Berjualan Es Kepal Milo, Elly Sugigi Mengaku Bangga

Christiya Dika Handayani | 16 Mei 2018 | 12:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan suami Elly Sugigi, Ferry Anggara, tengah menjadi pembicaraan. Pasalnya, di media sosial beredar foto Ferry Anggara sedang berjualan es kepal Milo, minuman yang belakangan tengah viral.

Hal itu terlihat dari foto yang diunggah akun @lambe_turah pada Selasa (15/5). Dalam foto tersebut, tampak Ferry Anggara yang mengenakan kaus hitam dengan topi berwarna senada berada di lapak es kepal Milo miliknya.

Menanggapi unggahan tersebut, Elly Sugigi ikut memberikan komentar. Elly Sugigi mengaku bangga dengan usaha yang dijalankan Ferry Anggara. Tak hanya itu, Elly Sugigi juga mendoakan mantan suaminya bisa mendapat jodoh terbaik.

"Amin, semoga usaha lancar ya fer.. aku bangga kok akhirnya km mau usaha juga amin ya robbalalamin ..semoga lancar ya feri dpt jodoh yg terbaik amin..@lambe_turah," tulis Elly Sugigi.

Elly Sugigi dan Ferry Anggara menikah pada November 2015 silam. Sayangnya, pernikahan pasangan yang memiliki perbedaan usia 19 tahun ini berakhir dengan perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Mei 2017 lalu.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait