Gelar Pengajian, Billy Syahputra Memohon Doa untuk Olga Syahputra

Altov Johar | 16 Mei 2018 | 15:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menjelang Ramadhan, keluarga Olga Syahputra mengundang anak-anak yatim dan menggelar pengajian. Kegiatan ini sekaligus untuk mendoakan kakak Billy Syahputra tersebut, yang telah wafat sejak 27 Maret 2015.

Billy Syahputra memang terlambat untuk hadir di acara pengajian. Pasalnya, dia harus menjalani syuting Pagi Pagi Pasti Happy Trans TV lebih dulu, sebelum bergabung di majelis doa.

Dalam sambutannya, Billy Syahputra berterima kasih kepada semua pihak yang menyempatkan datang. Ia juga meminta maaf yang sebesar-besarnya untuk almarhum Olga Syahputra.

"Bang Billy mewakili almarhum Olga memohon maaf lahir dan batin, semoga dibuka pintu maafnya yang sebasar besarnya. Paling penting menyambut bulan Ramadhan ini anak-anak yatim mendoakan dengan ikhlas untuk almarhum Olga di sana," ucap Billy Syahputra di kediaman orang tuanya, kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (16/5).

Melalui kegiatan ini, Billy Syahputra berharap Olga Syahputra mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa. Serta dihapuskan semua kesalahannya, baik yang disengaja ataupun tidak.

"Semoga tujuan kita baik, dibukakan pintu surga yang sebesar-besarnya. Diampuni dosanya baik yang dilakukan secara khilaf atau tidak," tutup Billy Syahputra.

Usai menggelar acara pengajian, Billy Syahputra berserta ayah dan ibunya menuju pusara Olga Syahputra di TPU Malaka, Pondok Kelapa. Mereka memanjatkan doa-doa untuk almarhum Olga Syahputra bersama anak-anak yatim.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait