Billy Syahputra Rindukan Momen Bersama Olga Syahputra di Bulan Ramadhan

Altov Johar | 16 Mei 2018 | 17:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Momen indah bersama Olga Syahputra di bulan Ramadhan, tidak pernah hilang dari benak Billy Syahputra. Apalagi semasa hidupnya, Olga rutin menghibur keluarga Indonesia saat santap sahur di bulan Ramadhan.

Meski begitu, Billy Syahputra tak ingin larut dalam kesedihan atas kepergian Olga. Terlebih sudah 3 tahun lebih Olga pergi untuk selama-lamanya menghadap Sang Pencipta.

"Sebenarnya dari hati paling dalam momen-momen indah pasti kepikiran. Tapi Bang Billy berusaha bagaimana caranya untuk tidak bersedih dalam berkepanjangan," ungkap Billy Syahputra, di TPU Malaka, Jakarta Timur, Rabu (16/5).

Billy Syahputra tak menampik, setahun pertama kepergian Olga Syahputra, dirinya berada dalam masa-masa duka. Terutama saat mengenang jasa Olga Syahputra terhadap keluarga begitu juga diri pribadi.

"Haru pasti ada karena satu hal momen yang nggak pernah kita lupakan semasa hidupnya, almarhum terhadap keluarga dan Bang Billy pribadi," imbuh Billy Syahputra.

Billy Syahputra menambahkan, ada yang kurang saat berada di layar kaca, setelah Olga Syahputra tiada. "Ada yang kurang lah, dan Bang Billy merasa sendiri ketika di atas panggung," pungkas Billy Syahputra.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait