Bagai Sayur Asam Kurang Garam, Billy Merasa Sendiri Tanpa Olga Syahputra

Altov Johar | 16 Mei 2018 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tiga tahun sudah Olga Syahputra meninggalkan panggung hiburan Tanah Air. Setidaknya, kehadiran Billy Syahputra digadang sebagai pengganti Olga Syahputra, untuk menghibur pemirsa televisi saat santap sahur atau buka puasa di Bulan Ramadhan.

Bagi Billy Syahputra, tetap saja dirinya tidak akan pernah bisa mengantikan sosok Olga Syahputra, saat tampil di layar kaca. Apalagi semasa hidupnya, Olga Syahputra sangat identik mengisi program Ramadhan.

"Ada yang kurang lah di diri Bang Billy, dan Bang Billy merasa sendiri ketika di atas panggung. Kalau tidak ada almarhum kayak ada yang kurang, ibarat kata sayur asam kurang garam gitu," ujar Billy Syahputra di TPU Malaka, Jakarta Timur, Rabu (16/5).

Dikatakan Billy Syahputra, mau tidak mau hidup harus terus berjalan. Dengan atau tanpa Olga Syahputra, ia harus bersemangat demi menafkahi keluarga. Sebab setelah Olga Syahputra tiada, beban keluarga ada di pundak Billy Syahputra.

"Tanpa almarhum Olga Syahputra, memang sekarang Bang Billy bisa dibilang tulang punggung keluarga. Semua masalah di dalam keluarga Bang Billy yang maintain, dan itu Billy kerjakan dengan lillahi taala," ucap Billy Syahputra.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait