Mantan Suami Jualan Es Kepal Milo, Begini Tanggapan Elly Sugigi

Altov Johar | 16 Mei 2018 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan suami Elly Sugigi, Ferry Anggara, diketahui membuka usaha es kepal Milo yang tengah hits akhir-akhir ini. Hal itu dijalani Ferry Anggara untuk mencari nafkah dan menghidupi keluarga.

Namun rupanya, Elly Sugigi mengaku sudah tahu soal Ferry Anggara berdagang. Bahkan ia mengaku bangga karena Ferry Anggara berdikari dengan membuka usaha sendiri.

"Aku sudah tau dari lama, sudah tau dia buka usaha. Ya baguslah dia mau usaha. Buat dia nyari kerja, ada modalnya gitu," ujar Elly Sugigi lewat sambungan telepon, Rabu (16/5).

Sepengetahuan Elly Sugigi, sudah 2 pekan terakhir Ferry Anggara menekuni usahanya itu. Kendati demikian, Elly Sugigi enggan mengungkap kondisi ekonomi Ferry Anggara setelah mereka resmi bercerai.

"Kalau begitu saya jelekin orang, saya enggak mau. Ya gitu lah, miris juga sebenarnya. Aku sih awalnya enggak tau, tapi tau dari orang. Karena ada yang modali kan dia," kata Elly Sugigi.

Lantas apakah Elly Sugigi berencana mencicipi usaha yang digeluti Ferry Anggara? "Aku enggak mau ke sana sendiri, enggak mau," pungkas Elly Sugigi.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait