Rencana Jessica Iskandar Kredit Ruko 3 Lantai dan Merenovasi Jadi 21 Kamar Kos

Vallesca Souisa | 21 Mei 2018 | 10:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Soal sekolah di AS, Jessica Iskandar terpaksa harus mengurungkan niatnya dulu.  

“Memang ada beberapa pekerjaan yang belum bisa ditinggal, sehingga keinginanku sekolah harus ditunda,” begitu Jessica beralasan.

Alasan lainnya, ada urusan perkreditan yang belum tuntas. Ini terkait kredit ruko di bilangan Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan yang dibelinya untuk membangun indekos.

“Permohonan kredit aku sempat diragukan dan mau dihentikan. Aku sempat dianggap enggak meyakinkan. Makanya aku kembali untuk mengurus soal kredit juga,” terang Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar berencana membeli ruko tiga lantai dan merenovasinya menjadi 21 kamar indekos. Selain itu, ia akan membeli sebuah rumah megah untuk orang tuanya. 

“Sebagai anak, kan katanya harus berbakti pada orang tua dan menyenangkan mereka. Makanya aku mengotot mau beli rumah untuk mereka.” 

Jessica berusaha tidak memikirkan keusilan netizen. “Yang penting sudah klarifikasi. Kalau mau mengurusi warganet mungkin enggak akan ada habisnya. Aku menyadari pasti akan selalu ada pro dan kontra. Ada lovers dan haters,” tutup Jessica Iskandar.

(val / gur)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait