Posting Video Ini, Pakaian Syifa Adik Ayu Ting Ting Jadi Sorotan

Christiya Dika Handayani | 16 Mei 2018 | 22:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting terlibat dalam film Dimsum Martabak  yang diproduseri Raffi Ahmad. Film tersebut rencananya mulai tayang pada 15 Juni 2018 mendatang. 

Tak hanya berakting, bersama lawan mainnya Boy William, Ayu Ting Ting juga mengisi soundtrack film tersebut. Keduanya menyanyikan lagu berjudul "Hanya Kamu".

Sebagai adik, Syifa ikut mempromosikan lagu sang kakak. Syifa dan kekasihnya Nanda Fachrizal menggunakan lagu yang dibawakan Ayu Ting Ting dan Boy William sebagai backsound dalam sebuah video. 

Video tersebut dibagikan Syifa adik Ayu Ting Ting di Instagramnya, dua hari lalu.

"Video clip versi kw @dimsumartabakthemovie," tulis Umi Kalsum dalam keterangan unggahannya.

Dalam video tersebut, Syifa dan kekasihnya kompak mengenakan sweter pink. Mereka pun tak segan beradegan mesra dengan berangkulan dan berpegangan tangan.

Melihat video ini netizen justru menyoroti pakaian yang dikenakan Syifa. Dalam video yang mengambil latar di kawasan wisata Kawah Putih, Bandung itu, Syifa terlihat memakai celana yang sangat pendek yang hampir tidak terlihat karena tertutup sweter. Netizen pun memberi kritikan dan menilai baju yang dikenakan Syifa terlalu seksi.

"Ya ampun pendek bgt tuh pakaian kurang bahan," komentar netizen.

"Masa pake baju suwiter doang. Yg atas di tutupin yg bawah mlompong hahaha," sambung netizen.

"Pakaian laki2 sangat sopan, tapi cewekny....," timpal netizen lain.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait