Posting Hal Ini, Hubungan Dewi Perssik dan Angga Wijaya Masih Merenggang?

Christiya Dika Handayani | 16 Mei 2018 | 23:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Dewi Perssik dan suaminya Angga Wijaya dikabarkan merenggang. Hal  tersebut mengemuka setelah hilangnya foto-foto kemesraan keduanya dari Instagram pribadi Dewi Perssik.

Seiring menghilangnya foto-foto tersebut, Dewi Perssik juga membahas soal laki-laki yang disertai tagar #antiselingkuhselingkuhclub.

Kini, Dewi Perssik kembali menyindir seseorang di unggahan akun Instagramnya.

"Orang yang ga punya pendirian itu pasti akan melakukan pembelaan diri, pdhl smua org pasti punya salah dan keliru," tulis Dewi Perssik dalam keterangan foto yang dipostingnya pada Rabu (16/5).

Tak hanya itu, Dewi Perssik juga menyisipkan tanda pagar penuh arti, "#Sepintar-pintarnya menyembunyikan bangkai pasti kecium juga."

Sontak, curahan hati sekaligus sindiran Dewi Perssik ini menuai beragam reaksi netizen. Kebanyakan memberi dukungan untuk mantan istri Saipul Jamil ini.

"Yang tabah kakak dewi Smoga musibah yg melimbah kakak bisa di hadapi da baik," komentar salah satu akun.

"Doa yg baik-baik mba...semoga diberi kemudahan dan jln keluar dlm setiap masalah..aamiin @dewiperssikreal," kata akun lain.

"Yg sbr yach syg ku mami @dewiperssikreal. Semoga ada hikmah dbalik ini smua mami. Insya allah mami akan bertemu dgn org baik, krn mami org baik pst dpt jg dgn org baik. Anggp nich cobaan yach syg ku," tulis akun lainnya.

Sampai saat ini, belum diketahui secara pasti mengenai penyebab hubungan Dewi Perssik dan Angga Wijaya merenggang. Namun, beredar kabar kemarahan Dewi Perssik bermula saat sang suami yang dianggap kelewat batas saat melontarkan candaan tentang perempuan.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait