Demi Rhoma Irama, Inul Daratista Mengaku Berkali-kali Mengalah

Abdul Rahman Syaukani Kamis, 17 Mei 2018 11:20:23
homa Irama tidak pernah mau sepanggung dengan Inul Daratista. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Inul Daratista dan Raja Dangdut Rhoma Irama bersitegang pada 2003 silam. Hal itu diakibatkan ketidaksukaan Rhoma Irama pada Goyang Ngebor milik Inul Daratista. Rhoma Irama menganggap goyangan Inul Daratista terlalu erotis dan bisa merusak moral bangsa. 

Belakangan, Inul Daratista menemui Rohoma Irama dan mencium tangannya. Hal itu dianggap sebagai akhir dari konflik keduanya. 

Rhoma Irama di grand final LIDA 2018. (Seno/tabloidbintang.com)
Rhoma Irama di grand final LIDA 2018. (Seno/tabloidbintang.com)

Ternyata masalah keduanya tidak sepenuhnya berakhir. Terbukti Rhoma Irama tidak pernah mau sepanggung dengan Inul Daratista. Salah satunya saat konser kemenangan Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2018 yang digelar pada Senin (14/5). Hari itu, si Raja Dangdut tampil menjadi bintang tamu. Sementara Inul Daratista absen dari acara tersebut. Padahal ia merupakan salah satu juri LIDA. 

Menurut penuturan Inul Daratista, insiden semacam itu ternyata sudah berkali-kali terjadi. "Ada banyak acara TV dan off-air yangg sering benturan sampai hari ini. Dan aku harus mengalah karena (Rhoma) enggak mau sepanggung sama aku," ucap Inul Daratista kepada tabloidbintang.com.

 Inul Daratista (Seno/tabloidbintang.com)
 Inul Daratista (Seno/tabloidbintang.com)

Pedangdut asal Sidoarjo, Jawa Timur, ini mengaku tidak masalah meski harus selalu mengalah kepada Rhoma Irama. Inul Daratista sangat yakin masalah rezeki Tuhan yang mengatur.

"Tapi aku enggak apa-apa. Rejeki Allah yang atur, he he he," ucap Inul yang memiliki nama asli Ainur Rokhimah.

(man/bin)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.