Demi Rhoma Irama, Inul Daratista Mengaku Berkali-kali Mengalah

Abdul Rahman Syaukani | 17 Mei 2018 | 11:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Inul Daratista dan Raja Dangdut Rhoma Irama bersitegang pada 2003 silam. Hal itu diakibatkan ketidaksukaan Rhoma Irama pada Goyang Ngebor milik Inul Daratista. Rhoma Irama menganggap goyangan Inul Daratista terlalu erotis dan bisa merusak moral bangsa. 

Belakangan, Inul Daratista menemui Rohoma Irama dan mencium tangannya. Hal itu dianggap sebagai akhir dari konflik keduanya. 

Ternyata masalah keduanya tidak sepenuhnya berakhir. Terbukti Rhoma Irama tidak pernah mau sepanggung dengan Inul Daratista. Salah satunya saat konser kemenangan Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2018 yang digelar pada Senin (14/5). Hari itu, si Raja Dangdut tampil menjadi bintang tamu. Sementara Inul Daratista absen dari acara tersebut. Padahal ia merupakan salah satu juri LIDA. 

Menurut penuturan Inul Daratista, insiden semacam itu ternyata sudah berkali-kali terjadi. "Ada banyak acara TV dan off-air yangg sering benturan sampai hari ini. Dan aku harus mengalah karena (Rhoma) enggak mau sepanggung sama aku," ucap Inul Daratista kepada tabloidbintang.com.

Pedangdut asal Sidoarjo, Jawa Timur, ini mengaku tidak masalah meski harus selalu mengalah kepada Rhoma Irama. Inul Daratista sangat yakin masalah rezeki Tuhan yang mengatur.

"Tapi aku enggak apa-apa. Rejeki Allah yang atur, he he he," ucap Inul yang memiliki nama asli Ainur Rokhimah.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait