Pernah Konflik dengan Rhoma Irama, Inul Daratista: Saya Memaafkan, Meski Sakit

Abdul Rahman Syaukani Kamis, 17 Mei 2018 13:50:23
Inul Daratista pernah berkonflik dengan Rhoma Irama. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Inul Daratista dan Raja Dangdut Rhoma Irama terlibat konflik pada 2003 lalu. Rhoma Irama mengecam Goyang Ngebor Inul Daratista yang dianggap tidak pantas dipertontokan ke hadapan publik. Rhoma Irama bahkan sempat menggalang dukungan untuk memboikot penampilan Inul Daratista.

Kejadian itu kemudian berakhir dengan perdamaian setelah Inul Daratista mencium tangan Rhoma Irama.

Meski belasan tahun berlalu, konflik tersebut ternyata masih menyisakan bekas. Terbukti, Rhoma Irama tidak pernah mau tampil satu acara atau sepanggung dengan Inul Daratista. Seperti yang terjadi di konser kemenangan Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2018 yang digelar pada Senin (14/5) lalu. Inul Daratista yang menjadi juri absen dari acara itu karena Rhoma Irama tak mau berada satu acara dengannya.

Rhoma Irama (Seno/tabloidbintang.com)
Rhoma Irama (Seno/tabloidbintang.com)

Kata Inul Daratista, insiden semacam itu bukan kali ini saja terjadi. Di sejumlah acara baik on-air maupun off-air, hal serupa kerap terjadi sepanjang 15 tahun terakhir. 

Meskipun Rhoma Irama tetap tak mau tampil satu acara atau sepanggung dengannya, istri Adam Suseno ini mengaku tetap menaruh hormat kepada Bang Haji, sapaan akrab Rhoma Irama. 

"Sebagai anak dan junior saya harus hormat pada yang tua. Bahkan di D Academy, saya selalu sanjung-sanjung dan memuji kehebatan beliau (Rhoma Irama)," ucap Inul Daratista yang merupakan pemilik kerajaan bisnis karaoke Inul Vizta itu.

Ia pun mengaku tak terlalu memikirkan konflik lamanya dengan Rhoma Irama. 

"Saya sih melupakan, memaafkan kejadian dulu, meski sakit," ucap Inul Daratista kepada tabloidbintang.com.

(man/bin)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.