Jadi Host Brownis, Netizen Bandingkan Via Vallen dengan Ayu Ting Ting

Christiya Dika Handayani | 17 Mei 2018 | 17:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Program Brownis Trans TV yang dipandu Ivan Gunawan, Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting, selama bulan Ramadhan juga tayang saat sahur. Namun, ada pemandangan yang sedikit berbeda.

Ayu Ting Ting tidak terlihat sebagai pembawa acara di program Brownis Sahur. Posisi Ayu digantikan oleh Via Vallen. Hal ini terlihat dari foto yang dibagikan Via di akun Instagramnya.

Dalam foto yang diunggah pada Kamis (17/5) tersebut, Via Vallen tampak berpose dengan pengisi acara lain seperti Ruben Onsu, Ivan Gunawan, Billy Syahputra, Cita Citata, Wendy Cagur, Vicky Prasetyo dan Nasar. Selama bulan Ramadhan 2018, Via Vallen ternyata didapuk sebagai pembawa acara program Brownis.

"Brownis sahur," tulis Via Vallen sebagai keterangan foto.

Sayangnya, kemunculan Via Vallen sebagai pemandu acara menuai beragam reaksi dari netizen. Ada yang mengaku senang, tetapi tak sedikit yang merasa keberatan. Beberapa netizen bahkan membandingkan sosok Via Vallen dengan Ayu Ting Ting.

"Gk ada kak ayu gk seru," komentar netizen.

"Males nonton gak seru lagi gak ada ayu ting ting," sambung netizen.

"Brownis gk seru gk ada teh @ayutingting92 nya, @viavallen kaku gitu gk ada lucu"nya," timpal netizen lain.

Seperti yang diketahui, sejak awal kemunculannya, nama Via Vallen memang selalu dikaitkan dengan Ayu Ting Ting. Penyanyi asal Sidoarjo ini kerap disebut sebagai pesaing Ayu Ting Ting.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait