Nikita Mirzani Cerita Pembangunan Rumah Barunya Hampir Rampung

Altov Johar | 17 Mei 2018 | 19:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani tengah membangun rumah pribadi di bilangan Jakarta Selatan. Bahkan rumah impiannya itu sudah memasuki tahap akhir, dan siap dihuni pada bulan Juli mendatang.

"Kemarin atapnya sudah mulai dipasang, terus sudah mulai dialus-alusin temboknya. Habis itu masuk design interior, perambotan. Baru ditempatin sekitaran bukan Juli akhirlah ditempatin," ujar Nikita Mirzani di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/5).

Dikatakan Nikita Mirzani, proses pembangunannya sendiri terbilang cepat. Pasalnya rumah berlantai 3 itu dibangun dari nol. Rencananya, Nikita akan kembali membeli tanah kosong di sekitar kediaman barunya itu.

"Pekerjaannya sendiri cepet cuma 6 bulan udah jadi. Itu di perumahan ada tanah kosong terus Niki beli. Terus di belakangnya ada tanah kosong juga, ini Niki mau beli lagi," jelasnya.

Keinginan Nikita, nantinya akan menempati rumah itu bersama pasangannya. "Maunya di situ, misalnya nanti menikah suami beli rumah sendiri yang di sebelahnya, nanti conecting door," pungkas Nikita Mirzani.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait