Bantah Pernah Pacaran, Tissa Biani Anggap Bio One Kakak Sendiri

Altov Johar Jumat, 18 Mei 2018 03:00:23
Tissa Biani menegaskan hubungannya dengan Bio One tak lebih dari sekadar rekan kerja. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Artris muda Tissa Biani menjadi sorotan seiring terkuaknya hubungan asmara Bio One dengan selebragm Anya Geraldine. Padahal selama ini Tissa Biani disebut memiliki hubungan spesial dengan Bio One, karena kerap dipasangkan dalam sinetron.

Tissa Biani menegaskan, hubungannya dengan Bio One selama ini tak lebih dari sekadar rekan kerja. Bahkan Tisha Biani sudah menganggap Bio One layaknya kakak sendiri.

Bio One dan Anya Geraldine. (Instagram)
Bio One dan Anya Geraldine. (Instagram)

"Aku tegaskan, hubungan aku sama Bio cuma sebagai teman kerja. Aku memang sudah kayak kakak adik sama dia. Aku sama dia terpaut usia 4 tahun, jadi aku memang sudah anggap dia sebagai kakak," kata Tissa Biani di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/5).

Tissa Biani tak menampik banyak yang menjodohkannya dengan Bio One. Tissa Biani tidak keberatan selama hal itu positif baginya dan Bio One. Oleh karena itu,Tissa Biani tak masalah mengetahui Bio One menjalin asmara dengan Anya.

Tissa Biani (Seno/tabloidbintang.com)
Tissa Biani (Seno/tabloidbintang.com)

"Aku mau dijodohkan sama siapa terserah. Setelah muncul kabar Bio sama Anya pun ya memang sudah begitu adanya. Aku sih kalau dia bahagia ya aku sebagai sahabat, sebagai adik, akan mensupport," pungkas Tissa Biani.

(tov/bin)

Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.