Sebelum Dituding Istri Ketiga Opick, Yulia Mochammad Sering Ditawari Main Sinetron

Vallesca Souisa | 18 Mei 2018 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yulia Mochammad belakangan ramai disorot karena dituding sebagai istri ketiga Opick. Selain cantik, dia juga dekat dengan kalangan artis. Siapakah sesungguhnya Yulia Mochammad?

Yulia Mochammad memang diketahui sebagai kader partai Gerindra sejak tahun 2014 dan tengah mencalonkan diri dalam pemilhan legislatif, untuk dapil Depok. Gara-gara acara partai politik pula ia mengenal Opick di tahun 2017. Dengan parasnya yang cantik, diakui Yulia, sejak kecil ia memang kerap ditawari jadi model, bintang iklan, sampai main sinetron. Bahkan sampai sudah menikah dan punya dua orang anak, tawaran jadi artis masih sering menghampiri. Namun Yulia Mochammad menepisnya.

“Saya memang enggak tertarik dunia keartisan. Mungkin pengaruh orang tua, ya. Ayah saya kerja di perusahaan BUMN, ibu saya seorang pedagang, mereka melihat dunia keartisan itu gimanalah. Jadi dari kecil saya didoktrin agar jangan jadi artis. Saya diarahkan fokus pada pendidikan dan usaha,” terang Yulia Mochammad.

Padahal bakat di dunia seni terlihat pada diri Yulia Mochammad. “Saya akhirnya kerja kantoran. Saya sempat bekerja sebagai Corporate Communication. Pernah magang juga di bagian Corporate Communication ANTV,” cerita Yulia Mochammad.

Pekerjaan di bidang Corporate Communication inilah yang membawanya ke dunia politik. Dari menjadi tim sukses hingga membangun citra para calon pejabat pemerintah. “Sering mengurusi orang, lama-lama saya pikir kenapa tidak saya saja menceburkan diri ke politik dan memajukan diri saya?” Inilah kiprah awal Yulia Mochammad di dunia politik. Hubungannya dengan media dan para artis pun terbangun sejak ia menjadi tim sukses parpol. “Kan sering tuh bikin acara-acara, pasti kan saya undang artis, jadi sudah biasa,” jelas Yulia Mochammad.

Bergaul dengan para artis dan pelaku industri hiburan, tawaran main sinetron terus menghampiri. Yang bikin Yulia bingung, kok, banyak warganet menyangka dia selama ini mencari panggung lewat isu kebersamaannya dengan Opick. Kalau mau beken, ya dari dulu saja. Jauh sebelum dituding jadi istri ketiga Opick, tawaran untuk jadi terkenal selalu menghampiri. “Mau cari publisitas buat kepentingan politik? Justru saya lebih banyak dirugikan karena ini. Digunjingkan, dituding pelakor, sampai mengganggu anak-anak saya!”

(val/val)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait