Alasan Angel Lelga Gagal Berlibur ke Jepang Bersama Vicky Prasetyo

Yohanes Adi Pamungkas Jumat, 18 Mei 2018 09:00:39
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo menunda liburan ke Jepang. (seno susanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Angel Lelga masih mendengar omongan-omongan dari orang lain yang belum seratus persen percaya dirinya menjadi istri Vicky Prasetyo. Angel Lelga punya cara untuk menangkis ketidakpercayaan orang-orang tersebut.

 “Ketika saya dan suami sekarang sama-sama syuting bersama dalam sebuah program Ramadan yang menceritakan soal rumah tangga kami, sepertinya sudah menjelaskan kalau kami sepasang suami dan istri,” papar Angel Lelga yang bersama Vicky Prasetyo syuting program Ngabuburit Happy di TRANS TV saat berbincang di Jakarta.

Angel Lelga membiasakan diri di balik rasa bahagia menikah dengan Vicky Prasetyo, akan muncul pro dan kontra dari banyak orang. “Semua berjalan alami saja, apalagi saya sekarang sedang hamil,” cerita Angel Lelga.

Rencana berlibur ke Jepang bersama Vicky Prasetyo yang sempat dilontarkan Angel Lelga setelah menikah nampaknya harus tertunda karena kesibukan masing-masing.

Angel Lelga menyiapkan menu santap sahur untuk Vicky Prasetyo. (seno susanto)
Angel Lelga menyiapkan menu santap sahur untuk Vicky Prasetyo. (seno susanto)

“Mau bulan madu ke Jepang dan Hong Kong enggak jadi karena kegiatan saya dan suami banyak, mungkin diundur perginya,” kata Angel Lelga.

Meski kehamilannya belum masuk hitungan bulan, Angel Lelga berencana akan mendatangi dokter kandungan untuk memeriksakan kandungan. “Saya maunya dokter kandungan yang perempuan,” bilang Angel Lelga.

Meski sedang berbadan dua, Angel Lelga tetap menjalankan puasa dan syuting program menjelang buka puasa.

“Kadang waktu syuting saya mengantuk, terus tim kreatif harus menunggu saya dulu. Semoga enggak ada banyak halangan di bulan Ramadhan ini,” harap Angel Lelga.

Sebagai istri, Angel Lelga menyiapkan menu santap sahur untuk Vicky Prasetyo saat berada di rumah. “Saya suka membuat makanan sendiri biar lebih higienis, kalau Vicky lebih suka jajan gorengan,” cerita dia.

(Han/ind)

Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Indra Kurniawan
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.