Bantah Taaruf, Kartika Putri Akui Dekat dengan Habib Usman bin Yahya

Supriyanto Jumat, 18 Mei 2018 07:15:11
Kartika Putri akui dekat dengan habib Usman bin Yahya. (seno susanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kartika Putri membantah sudah menikah secara taaruf dengan habib Usman bin Yahya. Sampai saat ini, Kartika Putri mengaku masih single dan bukan perebut laki orang.

Kabar tersebut membuat keluarga Kartika Putri marah dan meminta mantan kekasih Erick Iskandar itu mengklarifikasi soal pernikahannya dengan habib.

"Marah, sih, apalagi orang tua marah karena, kan capnya enggak baik, ya, negatif. Kamu harus klarifikasi, aku bilang 'Ma, ini mungkin cara Allah mengangkat derajat aku dan mungkin nanti akan ketahuan mana baik dan benar.'," ujar Kartika Putri di Kebon Sirih, Jajarta Pusat, baru-baru ini.

Kartika Putri diminta keluarga untuk mengklarifikasi kabar menikah dengan habib Usman bin Yahya. (instagram)
Kartika Putri diminta keluarga untuk mengklarifikasi kabar menikah dengan habib Usman bin Yahya. (instagram)

Meski demikian, Kartika Putri tidak menampik dirinya punya kedekatan dengan habib Usman bin Yahya. Menurut Kartika, dirinya sudah lama mengenal habib sebelum bercerai dengan istrinya.

"Baik banget. Dari zaman masih ada istri juga baik bnget. Dari mereka masih sama-sama baik banget, sampai sekarang dia (habib Usman) sendiri juga masih baik. Makanya tiba-tiba muncul dari aku yang sama sekali tidak tahu aku ketawa-ketawa," pungkas Kartika Putri.

(pri/ind)

Penulis Supriyanto
Editor Indra Kurniawan
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.