Disebut Laporkan Melodya Vanesha, Ini Tanggapan Pihak Sheila Marcia

Altov Johar | 18 Mei 2018 | 07:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pengacara Sheila Marcia, Milano, membantah kabar yang menyebut kliennya melaporkan balik Melodya Vanesha. Seperti yang ditulis akun gosip Lambe Turah, sebagai keterangan postingannya terkait Sheila Marcia.

"Itu yang di lambe lambe juga salah. Itu bilang kami lapor, kami enggak pernah ngelaporin, kok. Sheila itu orang yang baik, tidak ada dia melaporkan Vanesha. Kan dari pihak Vanesha yang lapor," kata Milano lewat sambungan telepon, Kamis (17/5).

Sekadar informasi, Vanesha melaporkan Sheila Marcia ke polisi, terkait kecelakaan yang mereka alami pada 6 Mei 2017 lalu. Vanesha menuding Sheila memberikan keterangan palsu mengenai kronologi kecelakaan tersebut.

Sejak itu, hubungan Sheila Marcia dan Melodya Vanesha menjadi renggang. Dikatakan Milano, kliennya juga sudah tidak lagi berkomunikasi dengan Vanesha. Apalagi Vanesha memblok kontak Sheila.

"Enggak ada komunikasi, dari awal laporan mereka sudah menutup itu. Sheila sendiri diblok. Enggak perlu (hubungi Vanesha) dong kan sudah pakai kuasa hukum, Sheila sudah dilaporkan. Kan langkah yang diambil Vanesha pakai hukum, ya sudah pakai kuasa hukum," pungkasnya.

Pada kesempatan itu Milano menjelaskan tentang keberadaan kliennya di Ditlantas Polda Metro Jaya. Kedatangan Sheila Marcia untuk mengklarifikasi kecelakaan yang dialaminya bersama Melodya Vanesha.

(tov/ind)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait