Nikita Mirzani Bangun Rumah Idaman Miliaran Rupiah, Apa Saja Isinya?

Altov Johar | 18 Mei 2018 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani tengah membangun rumah idaman yang megah di bilangan Jakarta Selatan. Saking megahnya, Nikita sengaja memasang lift untuk menjangkau lantai 3 di rumahnya.

Bukan hanya itu, Nikita Mirzani juga membuat salon dan tempat karaoke pribadi dan kolam renang. Diakui Nikita Mirzani, sejak lama ia mendambakan memiliki rumah impian tersebut.

"Ada 4 kamar total semuanya. Ada kolam renang, ada karaokenya alhamdulillah. Ada salon di bawah. Ya ini rumah dari dulu, akhirnya bisa terealisasi tahun ini," ujar Nikita Mirzani di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/5).

Terkait lift yang turut menjadi bagian rumahnya, Nikita belum bisa memastikan. Dia berharap hal itu juga bisa diaplikasikan untuk rumah idamannya. "Insya Allah, doain aja," imbuhnya.

Disinggung alasannya memasang lift, Nikita justru menjawabnya dengan santai. Dia mengaku ingin pamer memiliki lift di rumah. "Biar sombong aja, apalagi liftnya aja udah miliaran," kata Nikita.

Nikita Mirzani enggan menyebut biaya yang harus dikeluarkan untuk membangun rumah idamannya itu. Dia mengatakan, dana yang ia rogoh mencapai lebih dari Rp 3 miliar.

"Rumah di Jaksel kalau untuk rumah segede itu kayaknya lebih. Ya pokoknya kalau dijual lagi gue enggak usah kerjalah intinya. Itu aja rumah udah cukup alhamdulillah," Nikita Mirzani.

(tov/ind)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait