Lakukan Ziarah Makam, Pakaian Syahnaz Sadiqah Kena Kritik Netizen

Christiya Dika Handayani Jumat, 18 Mei 2018 14:30:00
Lakukan Ziarah Makam, Pakaian Syahnaz Sadiqah Kena Kritik Netizen (Seno / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sebelum memasuki bulan Ramadhan, banyak orang melakukan ziarah kubur ke makan orang tua atau sanak saudara yang sudah meninggal dunia. Hal ini juga dilakukan oleh adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah.

Syahnaz Sadiqah belum lama ini terlihat mengunjungi makam ayah dari suaminya, Ritchie Ismail atau yang kerap disapa Jeje. Tampak dari foto yang diunggah Jeje di akun Instagramnya, ia bersama sang suami dan ibu mertuanya duduk bersimpuh di sebuah pusara.

Melengkapi unggahan tersebut, Jeje menuliskan caption 'Al-Fatihah', sebagai doa yang dipanjatkan untuk ayahanda tercinta.

(Instagram)
(Instagram)

Sayangnya, unggahan ini justru dikritik beberapa netizen. Mereka meminta Syahnaz Sadiqah mengenakan pakaian yang lebih sopan dan hijab saat melakukan ziarah makam.

Pasalnya, saat itu pemain sinetron Dunia Terbalik ini hanya tampak menggunakan celana jeans yang dipadukan dengan kaus bermotif garis hitam-putih tanpa mengenakan kerudung.

"@syahnazs ziarahnya kurang pke jilbab," komentar netizen.

"Kak syahnaz kali kali pake hijab biar lebih cantik," sambung netizen.

"Ziarah istriny ko g d cruh pke jilbab ka,,, pling tdak mnghormati," timpal netizen lain.

(dika / wida)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Wida Kriswanti
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.