Kenakan Hijab dan Ucapkan Selamat Berbuka, Kekasih Ivan Gunawan Banjir Pujian

Ulfa Gusti Utami Jumat, 18 Mei 2018 18:40:23
Ivan Gunawan dan wanita yang disebut-sebut sebagai kekasihnya, Faye Malisorn. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Faye Malisorn, model cantik asal Thailand yang disebut-sebut sebagai kekasih Ivan Gunawan, menunjukkan penghargaannya kepada umat Muslim Tanah Air yang tengah menjalankan inadah puasa. 

Lewat Instagramnya, pada Kamis (17/5) kemarin Faye Malisorn menuliskan salam dan ucapan selamat berbuka bagi yang menjalankan puasa.

"Asalamualaikum indonesia .... selamat berbuka puasa. Salam sayang dr saya," tulis Faye Malisorn. 

Menemani tulisan itu, Faye Malisorn memajang foto sedang mengenakan hijab dan busana tertutup bernuansa krem. Wajanya terlihat cantik dengan makeup yang natural. 

Faye Malisorn pakai hijab. (Instagram)
Faye Malisorn pakai hijab. (Instagram)

Menanggapi unggahan ini, netizen memberikan tanggapan positif dengan menjawab salam yang disampaikan Faye Malisorn. Netizen pun melontarkan pujian untuk Faye Malisorn yang terlihat begitu cantik saat berhijab. Selain itu, sejumlah netizen juga mendoakan Faye Malisorn dan Ivan Gunawan berjodoh.

"Walaikumsalam, duh cantik bgt neng," tulis netizen di kolom komentar. 

"Waalaikum salam. MasyaaAllah. Cantik nya. Semoga berjodoh dunia akhirat dengan kak @ivan_gunawan ya. Aamiin," ujar netizen lain.

"Tambah cantik kalau pakai hijab, semoga langgeng sama pacarnya Ivan Gunawan, biar jodoh yaa," netizen lain ikut mendoakan. 

Kedekatan Faye Malisorn dengan Ivan Gunawan berawal dari hubungan pekerjaan.Belakangan, keduanya dikabarkan semakin dekat. Beberapa waktu lalu, Ivan Gunawan dan Faye Malisorn sempat terlihat menghabiskan liburan bersama di Bali. Ivan Gunawan bahkan diketahui telah mengenalkan sang wanita pada kedua orang tuanya. 

(gst/bin)

Penulis Ulfa Gusti Utami
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.