Jalani Puasa Ramadhan, Ivan Gunawan Menanti - nantikan Ini dari Netizen

Ulfa Gusti Utami Jumat, 18 Mei 2018 15:30:00
Jalani Puasa Ramadhan, Ivan Gunawan Menanti - nantikan Ini dari Netizen (Seno / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Perancang busana sekaligus presenter Ivan Gunawan rupanya menjadi salah satu yang menyambut antusias Ramadhan, bulan penuh berkah. Lewat akun Instagramnya, Ivan Gunawan tak lupa mrmberikan ucapan dan mendoakan agar masyarakan bisa diberikan kelancaran dalam menjalankan puasa.

Tak hanya menyambut dengan gembira, Ramadhan kali ini rupanya juga berhasil membuat Ivan Gunawan merasa penasaran. Bagaimana tidak, dihari pertama menjalankan puasa, Ivan nampak tak sabar membaca komentar-konetar dari netizen yang mampir di akun Instagramnya.

(Instagram)
(Instagram)

"Selamat menunaikan ibadah puasa esok hari ... semoga semua nya berjalan lancar .... satu hal yg buat penasaran esok hari adalah , baca komen NETIZEN , semoga ada perubahan yahhh," tulis Ivan Gunawan, Kamis (17/5).

Sepertinya, Ivan Gunawan tak sabar membaca komentar netizen lantaran belakangan ini ia kerap mendapat komentar pedas karena hubungannya dengan model cantik, Supaporn Malisorn dianggap settingan. Dengan datangnya bulan Ramadhan inilah Ivan Gunawan berharap jika netizen akan berkomentar lebih sopan dan baik.

Unggahan Ivan Gunawan ini pun mendapat tanggapan dari netizen lainnya. Mereka menganggap jika harapan yang disampaikan Ivan gunawan ini jadi hal yang lucu. Namun tak sedikit pula yang ikut menyemangati Ivan Gunawan dalam menjalani bulan Ramadhan.

(Seno / Tabloidbintang.com)
(Seno / Tabloidbintang.com)

"Ka igun lucu ya puasa pertama malah penasaran ma komen netizen. smgt kak," celetuk netizen.

"Semangat berpuasa esok hri kk igun. Dan jangan rusak ibadah mu dengan mndengar ocehan dri mulut yg tidak bertanggung jwb. Ttp semangat dan strong kk igun," tulis netizen.

"Netizen indo itu bulan puasa atau bulan biasa ttp sama aja, jadi semangat terus kak," netizen lain menyemangati.

(gst / wida)

Penulis Ulfa Gusti Utami
Editor Wida Kriswanti
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.