Disebut Artis Belagu oleh Netizen, Begini Curahan Hati Anji

Christiya Dika Handayani Jumat, 18 Mei 2018 16:20:23
Anji curhat di Instagram. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Anji menuliskan curahan hatinya di Instagram pada Jumat (18/5). Tulisan Enji ini dipicu kekesalannya terhadap penggemar yang menyebutnya sebagai artis belagu. 

Sebutan itu dilayangkan seorang penggemar karena Anji dituding enggan merespons penggemarnya. "Heh artis belagu lo. Gw dm berkali kali gk dibls padahal status lo aktif. Apa susahny bls dm orang si? Belagu lo. Inget ya, lo gk bakal suskses tanpa fans lo," begitu komentar netizen seperti yang ditunjukkan Anji dalam postingan curhatnya pada Jumat (18/5).

Curhat Anji. (Instagram)
Curhat Anji. (Instagram)

Dalam tulisannya, Anji mengaku tak suka memiliki fans yang dianggapnya hanya bisa menuntut.

"SAYA GAK SUKA PUNYA FANS, karena mereka biasanya penuntut. Saat keinginannya tidak dipenuhi, bisa berbalik benci. Padahal yang kirim DM ini isinya cuma minta folbek sama minta video ucapan (di Archived Story ada INFO soal minta video ucapan). Tidak dibalas marahnya begini," tulis Anji sebagai keterangan foto yang menunjukkan komentar netizen tersebut.

Pria bernama asli Erdian Aji Prihartanto ini lalu menyebut tidak membutuhkan penggemar. Ia mengaku lebih senang diapresiasi sebagai musisi dengan menjadi penikmat musiknya.

Anji (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Anji (Supriyanto/tabloidbintang.com)

"Well, kaum-kaum pemarah yang merasa jadi fans..., saya tidak butuh kalian. Kalian boleh unfollow saya. Buat kamu-kamu yang tidak pemarah, terima kasih. Kalau boleh, jangan nge-fans. Tapi jadilah penikmat musik saya, karena saya Musisi dan saya senang diapresiasi. Kalau tertarik untuk ngobrol dll dengan saya karena suka pemikiran saya, bergabunglah jadi Teman Anji (lihat infonya di akun @temananji) dan kita bisa diskusi kalau kebetulan saya ke kotamu dan punya waktu," lanjut suami Wina Natalia ini.

"Buat pengirim DM ini, supaya kamu tahu, saya pagi ini akan mengantar anak yang sakit dan akan diopname. Semoga kamu dan keluargamu selalu sehat dan dilindungi Allah. Aamiin," tulis Anji di bagian akhir tulisannya.

(dika/bin)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.