Saat Masih di Indonesian Idol, Yuka Tamada Mengaku Sering Curhat, ke Siapa Ya?

Yohanes Adi Pamungkas Jumat, 18 Mei 2018 17:40:00
Saat Masih di Indonesian Idol, Yuka Tamada Mengaku Sering Curhat, ke Siapa Ya? (Bam / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Empat tahun sudah menjadi alumni Indonesian Idol, Yuka Tamada masih menyimpan semua kenangan indah. Terlebih ketika Yuka Tamada berada satu tempat tinggal bersama finalis lainnya, yang membuat mereka bisa saling bersenda gurau. 

“Paling diingat kalau jam makan, kita semua lebih tenang dan santai. Enggak ada beban justri kami saling mengingatkan sebagai finalis kepada finalis lain untuk tampil lebih baik,” kata Yuka Tamada saat berbincang belum lama ini di Jakarta.

Yuka Tamada mengaku paling dekat dengan finalis Nowela dan Husein yang keduanya masuk grand final Indonesian Idol 2014.

“Kita bertiga suka curhat bareng, biasanya Husein menghampiri saya dan Nowela karena kami satu kamar. Banyak hal yang kami bicarakan,” seru Yuka Tamada.

(Bam / Tabloidbintang.com)
(Bam / Tabloidbintang.com)

Malam eliminasi babak empat besar juga menjadi momen tak terlupakan Yuka Tamada. Alih-alih ingin masuk tiga besar justru perjuangannya malah terhenti. “Mungkin jalan Tuhan sudah baik meskipun saya dibilang kuda hitam waktu itu,” beber Yuka Tamada.

Walau sudah lulus dari Indonesian Idol, Yuka Tamada masih bertemu dengan para finalis angkatannya meski tak begitu sering.

“Jadwal kita masing-masing sudah beda, sudah sibuk paling terakhir ketemu Ramadhan tahun lalu. Kita buka puasa bareng,” kenang Yuka Tamada.

Untuk Indonesian Idol 2018 yang baru saja selesai setelah Maria Simorangkir menjadi juara, Yuka Tamada turut mengikuti persaingan meski mengaku salah prediksi. “Maria bagus tapi saya memilih Abdul untuk jadi pemenang, ternyata tebakan saya salah,” pungkas Yuka Tamada.

(han / wida)

Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Wida Kriswanti
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.