Unggah Foto Nonton Konser Bruno Mars, El Rumi - Marsha Aruan Disebut Berjodoh

Christiya Dika Handayani | 18 Mei 2018 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - El Rumi belum lama ini terbang ke Kuala Lumpur, Malaysia untuk menonton konser musisi asal Amerika Bruno Mars. Ia pergi bersama kedua saudaranya, Al Ghazali dan Dul Jaelani serta sang bunda, Maia Estianty.

Dan tak hanya dengan keluarga, El Rumi juga mengajak kekasihnya Marsha Aruan dalam perjalanan itu. Seperti yang diketahui, El Rumi dan Marsha Aruan sudah cukup lama menjalin hubungan. Namun harus terpisahkan jarak mengingat El Rumi tengah menempuh pendidikan S2 di London, Inggris.

Menjadikannya salah satu kenangan, El Rumi mengabadikan momen kebersamaan mereka dan membagikannya ke akun Instagram. Terlihat dalam foto yang diunggahnya, El dan Marsha Aruan tampak bahagia bisa menghabiskan waktu bersama.

"@brunomars 24K tour! @aruanmarsha," tulis El Rumi sebagai keterangan foto yang diunggahnya pada Kamis (17/5) dengan menambahkan emoticon berbentuk hati di akhir tulisannya.

Melihat unggahan tersebut, banyak netizen yang mengatakan wajah El Rumi dan Marsha Aruan mirip. Bahkan tak sedikit dari mereka yang menyakini kalau keduanya bakal berjodoh karena kemiripan wajah.

"@aruanmarsha mirip bngt kyana jodoh dech Amien," komentar netizen.

"@aruanmarsha mudah2n jodoh ya udh mirip bgt mukanya sama @elelrumi," ujar netizen lain.

"Kok mukanya mirip bgt ya, katanya kalau mukanya mirip itu jodoh loh ka," kata netizen lain.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait